update iOS 7.1

iOS 7.1 Resmi Dirilis

Kabar baik buat kamu Fanboy, Yang dinanti akhirnya datang juga. Apple baru saja merilis iOS 7.1 yang menawarkan sejumlah peningkatan dan perbaikan bug. Versi baru ini juga menyertakan CarPlay yang diperkenalkan pada Geneva Motor Show minggu lalu.

Dengan fitur CarPlay, maka perangkat iPhone 5 ke atas dapat digunakan untuk mengontrol fungsi tertentu pada touchscreen yang terhubung pada dashboard mobil baru. Untuk saat ini fungsi masih terbatas untuk pemetaan dan audio, dengan user interface yang simple.

Adapun perubahan lain termasuk cara baru untuk memungkinkan Siri mengetahui secara persis kapan pengguna selesai berbicara dengannya. Sebelumnya, jeda beberapa detik mengindikasikan jika pertanyaan telah selesai. Kini dengan iOS 7.1, pengguna dapat menekan home button selama percakapan dengan Siri. Setelah selesai, jauhkan jari dari home button, dan Siri akan mengetahui jika request telah berakhir.

Tak hanya itu, Apple juga menambahkan suara pria dan wanita untuk bahasa Jepang, China Mandarin, British English dan Australian English. Versi terbaru ini juga menghadirkan search field baru untuk iTunes Radio yang memungkinkan pengguna membuat station berdasarkan artis atau lagu favorit.

Kalender juga mendapatkan update dengan kemampuan melihat daily appointment dari month view. TouchID juga telah ditingkatkan. Tak lupa, Apple memberikan update untuk kamera, meski hanya untuk iPhone 5s saja. Kamera 8MP akan berubah menjadi HDR secara otomatis ketika dibutuhkan.
Sumber:gopego.com

5 thoughts on “iOS 7.1 Resmi Dirilis

Tinggalkan Komentar Kamu dibawah ini,