Situs Convert Video Youtube Ke MP3 Secara Online

situs conver video dari youtube ke mp3 - slazh pardede

Seperti yang kita ketahui YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player.

Ada kalanya kita ingin mengconvert video dari Youtube ke MP3 , mungkin dikarenakan MP3 tersebut susah di cari, nah bagi  sahabat yang ingin langsung mengconvert video dari youtube ke mp3 bisa dilakukan secara online tanpa harus memakai aplikasi terinstall di PC/Laptop kita, Berikut beberapa situs untuk menconvert video dari youtube ke Mp3

Situs Convert Video Youtube Ke MP3 Secara Online

  1. www.flvto.com
  2. www.youtube-mp3.org
  3. www.video2mp3.net
  4. www.vidtomp3.com
  5. www.convertvideotoaudio.com
  6. www.listentoyoutube.com
  7. www.flv2mp3.com
  8. www.xtau.com
  9. www.online-convert.com

Cara Mengconvertnya :

Copy link address url video yang ingin di convert, buka salah satu dari situs diatas dan pastekan pada kolom convert yang telah disediakan. Klik tombol convert dan tunggu hingga proses convert selesai. Selanjutnya, save dan download file mp3 tersebut.

Tinggalkan Komentar Kamu dibawah ini,