Cara Paling Ampuh membuka website yang diblokir Operator Seluler

Cara Menghilangkan Internet Positif dan Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif di Hp Android. Pasti sudah tahu dong, saat ini Kemenkominfo sangat protektif dalam hal melindungi para pengguna internet Indonesia dari konten bersifat negatif yang pada akhirnya kita tidak dapat mengakses website / situs tersebut karena di blokir internet positif, internet sehat, dan blokir nawala. Oleh karena itu, artikel kali ini akan memberikan sedikit trik cara menghilangkan internet positif, mengatasi internet positif dan cara membuka situs atau website yang diblokir dengan cepat.

Cara Menghilangkan Internet Positif Pada dasarnya website atau situs yang di blokir baik itu oleh internet positif, internet sehat, dan blokir nawala adalah website atau situs yang mengandung unsur pornografi, situs gambar-gambar dewasas, situs perjudian, dan website atau situs ilegal konten lainnya.

Selain itu, kemenkominfo melalui portal Internet positif dan bekerjasama dengan operator seluler, Bolt, Telkomsel, XL, Indosat, Tri, dan Smartfren juga memblokir situs di hp android. Meskipun hal sperti itu patut diapresiasi, namun bagi sebagian pengguna hp Android, pemblokiran situs itu menjadi keluhan tersendiri karena akses internet menjadi sangat terbatas.
Jangan putus asa dulu karena banyak cara membuka situs yang diblokir internet positif, internet sehat, dan blokir nawala, baik itu untuk menghindari internet positif di Android walau android belum di root sekali pun.
sekarang simak cara nya di bawah ini keterangan berupa gambar :
1. Instal Aplikasi Android Turbo VPN tersedia di playstore
Screenshot_2018-01-10-09-14-23
2. Setelah selesai di instal jalan kan apllikasinya
Screenshot_2018-01-10-09-06-483. Klik gambar wortel yang di bawah tulisan tap to connect untuk menjalankan aplikasi Turbo Vpn tunggu beberapa saat untuk memilih server tercepat
Screenshot_2018-01-10-09-07-09

Screenshot_2018-01-10-09-07-14Screenshot_2018-01-10-09-07-44

Gambar Turbo VPN sudah berhasil konek silahkan buka browser kesukaan dan buka web yang tidak bisa terbuka yang di blok oleh pihak operator seluler, apabila ingin mengganti server VPN nya klik gambar bendera yang di sudut kanan atas pada gambar di tandai bulatan untuk mengganti server yang tercepat.
Pilih sinyal yang paling tinggi menandakan server masih belum banyak penggunanya
Klik Tanda kali untuk berhenti menggunakan aplikasi Turbo VPN
aplikasikasi ini versi gratis yang berisi iklan tapi tidak terlalu mengganggu untuk di gunakan disaat browsing.

 

Tinggalkan Komentar Kamu dibawah ini,